Monday 28 March 2016

CARA MEMBUKA PHOTOSHOP CS4 DI WINDOWS 7

Berikut ini Rumah Segala akan menjelaskan tentang Cara Membuka Adobe Photoshop CS4 di Windows 7.

seperti kasus yang saya alami waktu selesai menginstal Windows 7 di komputer saya dan ternyata Adobe Photoshop CS4 tidak bisa dibuka, saya uninstal dan saya ulangi instal lagi ternyata belum bisa juga, saya curiga apakah master softwarenya corupt atau terkena virus, lalu saya mencoba membukanya dengan Run as administrator.


Langkah pertama instal dulu master software Adobe Photoshop CS4 di komputer atau laptop, jika sudah terinstal lanjut ke langkah berikutnya yaitu klik kanan pada icon Photoshop CS4 di desktop kemudian pilih Run as administrator, Lalu akan muncul License Agrement klick Acept, Setelah itu akan muncul papan projeck Photoshop.

Kalau sudah muncul papan projeck berarti Photoshop telah berhasil dibuka, untuk membukanya di lain waktu tidak perlu menggunakan Run as administrator lagi langsung saja double klick pada icon di desktop.

Tonton video tutorialnya disini
Download video tutorialnya disini

Demikian posting dari Rumah Segala tentang Cara Membuka Photoshop CS4 di Windows 7, semoga dapat membantu.

0 komentar:

Post a Comment