Monday 9 May 2016

AYO ASAH OTAK DAN WAWASAN DI PERMAINAN KUIS JUTAWAN

Pada kesempatan kali ini Rumah Segala akan mengajak semua untuk Mengasah Otak dan Wawasan di Permainan Kuis Jutawan.

Sifat otak manusia bagaikan sebuah pisau dimana jika sering di asah maka akan bertambah tajam dan jika tidak pernah di asah maka akan tumpul, hal ini terjadi karena keterbatasan daya tampung ingatan manusia sangat terbatas.


Permainan ini di desain menggunakan Microsoft Office Power Point. Dalam permainan ini  ada 10 pertanyaan dan jika benar menjawab setiap masing-masing pertanyaan ada nilainya, di lima pertanyaan pertama setiap satu jawaban benar akan mendapat nilai Rp 200.000 dan untuk lima pertanyaan terakhir setiap satu jawaban benar akan mendapat nilai Rp 20.000.000, dan total jika menjawab sepuluh pertanyaan dengan benar akan mendapat nilai Rp 100.000.000. Apabila pemain salah dalam menjawab pertanyaan akan ada kotak pilihan Main Lagi dan Keluar.

Dalam permainan ini dibutuhkan wawasan yang sangat luas dan ketelitian karena pertanyaan bukan hanya hal-hal yang ada di Indonesia saja tapi juga hal-hal yang terjadi di luar negeri. Jadi wawasan pemain menjadi hal yang sangat penting untuk memenangkan permainan ini.

Untuk mengunduh atau mendownload permainan ini silahkan klik DOWNLOAD KUIS JUTAWAN.

Demikian posting Rumah Segala kali ini, semoga bermanfaat juga menjadi media permainan asah otak dan wawasan yang seru dan bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment